Minggu, 10 Juli 2016

TATA CARA MENGIKUTI DAN MENERIMA ENERGI PENYEMBUHAN JARAK JAUH (JULI 2016)

Yang perlu disiapkan untuk menerima Penyembuhan Jarak Jauh ini adalah:

- Memohon pada Allah Yang Maha Penyembuh (saudara yang berbeda keyakinan, sesuaikan dengan keyakinan relijius anda masing masing) agar berkenan memberikan sebaik baik pertolongan dalam penyembuhan ini.

JANGAN LEWATKAN LANGKAH INI KARENA JUSTRU LANGKAH INI YANG PALING PENTING!

Rangkaian Afirmasi ini mungkin bisa jadi pilihan: 

'Ya Allah, mohon diizinkan untuk penyembuhan energi jarak ini jadi wasilah kesembuhanku dari gangguan emosi dan fisik (boleh sebutkan detil penyakitnya) yang sedang aku alami ini. Dan apapun yang terjadi nanti, mohon izinkan diriku untuk ikhlas sepenuhnya atas kehendakMu..

Aamiin..

Boleh doa atau afirmasi yang lain, lakukan beberapa kali secara lembut dan perlahan hingga anda merasa nyaman dan ikhlas.

- Minum air bening sebelum masuk waktu penyembuhan jarak jauh (jam 8 malam wib) segelas (kalau bisa gelas yang besar, tapi kalau nggak bisa ya jangan dipaksakan) dan minum lagi sesaat setelah penyembuhannya selesai.

- Tepat pada jam 9 WIB malam, silakan Duduk dengan nyaman sambil menutup mata dan bernafas dalam (tarik panjang, buang panjang perlahan saat proses terjadi). Lekatkan ujung lidah anda pada langit langit mulut, ini fungsinya menyatukan meridian energi tubuh depan dan belakang.

Niatkan menerima getaran penyembuhan yang saya transfer, lalu gosok gosokkan tangan anda hingga panas dan tempelkan ketempat yang sakit atau daerah yang terganggu saat anda memikirkan emosi negatif yang anda alami.

Bernafaslah dalam dan tutup mata anda. Rasakan kehangatan tangan dan nafas anda, merasuk dalam bagian yang terganggu. Biarkan selama kira kira 10 menitan atau sampai perasaan hangat ditangan anda menghilang.

Jika bagian yang sakit ada beberapa, silakan gosok telapak tangan hingga panas lagi dan ulangi proses yang sama dari atas.

- Ikhlaskan apapun yang anda rasakan dan tidak usah mengharapkan hasil yang luar biasa ajaib, sebab harapan yang berlebihan justru akan merusak proses penyembuhan. Berharap saja yang terbaik dariNya.

- Setelah selesai, gosok lagi telapak tangan anda dan usapkan kewajah anda. Ucapkan Syukur Alhamdulillaah (ini langkah yang penting, jangan dilewatkan) karena sudah menjalani proses penyembuhan tadi.

- Cek perubahan yang terjadi pada diri anda, apakah membaik?

Jika ya maka bersyukurlah. Jika belum, maka saya berencana akan melakukan hal ini 1 minggu satu kali selama 1 bulan ini (Hingga 31 Juli 2016) dan semoga bisa membawa manfaat.

Metode Penyembuhan yang saya gunakan adalah Energy Healing Practitioner (EHP) yang saya dirikan sejak 2013 silam. Jika anda mau belajar caranya, silakan kebagian lain dari blog ini. Tetapi, santai saja, metode ini insya Allah akan tetap bekerja atas izinNya walaupun anda tidak belajar EHP.

Info ini hanya bagi siapapun yang sangat berminat dalam penyembuhan dengan wasilah energi dan yang ingin jadi perantara untuk menolong hambaNya yang lain.

Ok sampai ketemu malam nanti, segera bersiap ya. Semoga Allah Yang Maha Penyembuh memberikan sebaik baik penyembuhan bagi siapapun yang terlibat didalamnya..

Aamiin..

NB: Silakan SHARE INFO INI pada siapapun yang anda rasa perlu, agar mereka juga insya Allah akan mendapatkan manfaatnya. Semoga :)