Selasa, 26 Juli 2016

Beberapa Manfaat dan Kelebihan Energy Healing Practitioner Dibanding Metode Penyembuhan Lainnya.

Saya kira diantara kelebihan dari Energy Healing Practitioner adalah ini:

- Bisa dilakukan tanpa tirakatan yang melelahkan dan amat mengerikan.
 

- Hanya dengan memahami konsep dasarnya, anda bisa langsung melakukan healing.

- Tanpa attunement, penyelarasan, Adjusment, Shaktipat, Pengisian, Rasulan, Aktivasi Chakra, mantra yang bahkan bahasanya anda nggak ngerti dan semua keruwetan lainnya.

Tapi, dengan level keampuhan yang identik dan bisa dipelajari dengan mudah, tanpa takut kena jin, syaithonir Rojiim, roh halus, begu ganjang, wewe gombel, kolor ijo, sundel bolong, Pokemon Go dan semua hal yang sekiranya ditakutkan meracuni akidah dan syariah anda :D

- Bisa dilakukan jarak dekat dengan sentuhan langsung atau juga tanpa sentuh jika anda khawatir terjadi maksiat atau dosa karena menyentuh yang bukan mahram.

- Bisa juga jarak jauh, bahkan tanpa anda harus mengenal orangnya atau fotonya dulu. Bahkan bisa dilakukan secara massal, secara langsung rame rame satu kampung atau serepublik Negara FB anda sendiri, sebagaimana yang sering saya lakukan pada rekan rekan sekalian.

- Bisa juga digunakan untuk mengurangi bahkan menyembuhkan gangguan emosi.

Pernah saya ngirim energi ke Hongkong pada seorang TKW yang lagi emosi akibat perdebatan berbau SARA, dia nggak tau kalau saya ngirim energi (sebelumnya dia sudah ngirim inbox, tapi jawabannya saya yang saya akan ngirim energi belum dibacanya).

Begitu dia jawab inbox, dia bilang pantesan aku ngerasa enakan, ternyata ada kiriman energi, kira kira begitu jawabnya, testimoni komplit ada di Ebook EHP nya ;)

Bisa juga ditransfer ke air dan jadi wasilah penyembuhan. Seorang EHPer dari Bali bahkan pernah menggunakannya untuk membereskan orang yang kemasukan. Sebagian data testimoni para praktisi dan klien yang sudah merasakan manfaatnya bisa anda baca disini https://www.facebook.com/FahmyArafat/media_set?set=a.1090527047624407.1073741841.100000013666368&type=3

Sebenarnya banyak lagi aplikasi dari EHP ini dan experimen yang terus berlanjut secara alamiah akan membuat anda menemukan hal yang baru dan seringkali mengejutkan dalam prosesnya.

Saya sudah merancang keilmuan energi ini jadi benar benar sederhana sehingga siapapun yang normal dan punya passion akan dengan mudah memahaminya.

Gampang kok, padahal saya dulu merumuskannya lewat pembelajaran panjang bertahun tahun sehingga akhirnya bisa mengambil inti utamanya dan jadi amat sangat sederhana, tanpa kehilangan keampuhannya.

Mungkin kapan kapan akan saya ceritakan ya, biar tau gimana panjangnya minta ampun hingga akhirnya saya menemukan konsep intinya yang sangat simpel but tetap powerful.

Jadi, siapa lagi yang mau jadi Energy Healer? ;)

You know what to do :D

SHARE, jika anda merasa info ini penting :)

Semoga manfaat dan Salam Healing :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar