Jumat, 03 Juni 2016

MENGATASI GANGGUAN EMOSI DAN FISIK DENGAN AKUPRESUR DAN JIN SHIN JYUTSU.




















Lokasi (Foto 1): Tepat dibawah kuku jempol bagian luar, dikanan dan dikiri tangan. Inilah jalur energi paru paru yang juga berkaitan dengan limpa.


Manfaat Stimulasi Titik:

Fisik: Mengurangi Batuk, meringankan sakit gigi,meringankan sakit kepala, melegakan pernafasan, membuat suara lebih lepas.

Cara Penggunaan:

Dipijat pijat selama lebih kurang 3,5 atau 10 menitan didaerah sebagaimana titik yang ada di gambar dengan jempol atau jari lainnya.

Akan terasa sangat nyeri jika memang daerah jalur energi paru paru ini sedang terhambat. Sesuaikan level tekanan pijatan, jangan terlalu memaksa, santai saja dan tetap teruskan.

Minum air hangat sebelum, selama dan sesudah terapi dengan pemijatan titik diatas. Ambil nafas dalam selama proses terapi dengannya. Ucapkan Alhamdulillah dan bersyukurlah setelahnya. Lakukan 2 kali sehari atau saat kondisi gawat, lakukan sebanyak mungkin, selama diperlukan.

Untuk Gangguan Emosi (Foto 2) :

Ia berguna untuk mengatasi Kecemasan, Kegelisahan, terlalu mikirin apa yang belum terjadi dan sejenisnya.

Dipegang dengan lembut seperti yang terlihat digambar. Ambil nafas dalam sebelumnya beberapa kali hingga rileks. Ingat dan pikirkan masalah anda, lalu setelah merasakan emosi mengalir pada diri, pegang jempol anda dengan cara persis seperti diatas sambil menutup mata dan menikmati aliran emosi yang mengalir ditubuh anda.

Masuki emosi anda lebih dalam dengan mengarahkan kesadaran anda pada rasa tak nyaman yang dirasakan dan niatkan untuk merelakan atau melepaskannya. Lakukan ini sambil tetap memegang jempol tangan anda. Biarkan energi negatif itu mengalir lepas dan izinkan jiwa anda menjadi rilex dan damai.

Akan lebih baik jika melakukan juga sambil bernafas dengan dalam. Lakukan teknik ini kapanpun anda merasa gelisah, panik atau kacau. Dalam kondisi yang rentan atau kronis, lakukan beberapa kali sehari atau sebanyak yang dibutuhkan. 

Minum air sebanyak yang anda bisa untuk mencegah detox atau pembersihan yang tidak nyaman.

Biasanya akan terjadi detox atau proses pengeluaran racun emosi dari tubuh anda dan sebagiannya akan terasa tidak nyaman. Tapi itu tak masalah, anda hanya perlu meminum air bening sebanyak mungkin dan beristirahat secukupnya. 

Anda akan kembali tenang, damai dan normal beberapa jam kemudian atau setelah anda mengalami tidur yang nyenyak, insya Allah :)

Jangan begadang dan tidurlah dibawah jam 10 malam. Sebab diatas jam 10 malam, alam semesta sedang aktif aktifnya dan jika anda tak beristirahat pada waktu itu, maka bisa membuat organ tubuh anda yang harusnya sudah istirahat juga ikutan aktif dan perlahan akan merusak kesehatan dan emosi anda.

Just DO IT :)

Selamat Mencoba dan silakan kabari hasilnya lewat komen, inbox atau cara apapun yang membuat saya tahu kalau anda mempraktekkannya. Ajak juga teman teman atau komunitas anda melakukannya dan bagikan pengalaman anda pada saya dan dunia.

Tentu, jika anda menSHARE ini, kebaikan spiritual dari ilmu ini akan juga turut mengalir pada anda. Semoga semua yang membaca, mempraktekkan dan membagikan ilmu ini dikaruniai pahala, rizki dan keberkahan didunia dan diakhirat..

Aamiin..

Silakan SHARE SEKARANG dan lain waktu, insya Allah saya akan share titik lain dan aplikasinya untuk pengobatan emosi dan fisik lainnya.

Salam Healing :)

eftrevo.blogspot.co.id

#Mantra #EmotionalReleasing

NB: Jika dengan cara ini gangguan emosi anda belum juga beres, mungkin anda butuh bantuan ahlinya. Silakan kesini http://fahmydaulay.blogspot.co.id/p/training.html jika anda ingin mendapati penyembuhan langsung atau belajar ilmunya sekalian.

Semoga Bermanfaat :)