Selasa, 28 Juni 2016

KISAH SEORANG ISTRI YANG SUAMINYA HOBI NGUTANG, SUKA MIKIR NEGATIF DAN GAMPANG TERSINGGUNG (TRUE STORY!)

Ini ceritanya terjadi kira kira sebulanan silam dalam sebuah obrolan dengan mbak yang berdomisili di Tangerang.

Mbak yang baik hati, pendiam dan lembut ini menceritakan kasus yang terjadi pada diri dan rumah tangganya yang akhirnya berpengaruh pada kondisi finansial yang menjadi amat mengkhawatirkan.

Semuanya terjadi akibat suaminya yang suka ngutang, hobi mikir negatif dan 'panasan'

Gilanya, kebiasaan buruknya itu berefek buruk pada mbak ini. Bahkan ngerinya malah dia yang dituduh tetangganya suka foya foya, padahal yang sering ngutang kesana kemari itu ya suaminya.

Sampai sampai gara gara kejadian itu ia sempat mengurung diri nggak kemana mana SELAMA 1 BULAN gara gara gosip gosip yang tersebar ditetangga kanan kiri.

Omset yang setiap bulannya rata rata bisa tembus PULUHAN JUTA amblas gara gara buat ngebayarin hutang dan kebutuhan keluarga tok. Pas pasan dan sudah jelas berat buat ngisi tabungan, padahal omsetnya lumayan dahsyat juga itu.

Dan itu terjadi SELAMA BERTAHUN TAHUN!

Kalau kita Seminggu 2 minggu saja ngalamin beginian sudah stresnya minta ampun, nah ini sampe bertahun tahun begini?

Waduh!

Dalam sesi pembelajaran dan konsultasi jarak jauh itu, saya segera men SHARE 2 TEKNIK UTAMA dalam Triangle of Reality untuk diamalkan selama beberapa waktu, dengan cara tertentu yang khusus.

Target utamanya adalah untuk mempengaruhi pikiran si suami supaya jadi damai, hening, tenang dan nggak berangasan lagi. Kalau sudah berhasil dipengaruhi begini (tanpa ngomong langsung, tanpa NLP, tanpa Covert Hypnosis, tanpa jin) maka insya Allah semua problem akan lebih mudah dibereskan.

Ya karena memang semua kegilaan yang terjadi itu ya akibat ulah suaminya dimasa lalu itu.

Tekniknya sangat gampang dan insya Allah bisa dilakukan siapapun yang dalam kondisi normal dan sehat. Yang tentu saja keampuhannya sudah saya dan para alumni buktikan sendiri ;)

Kebetulan juga, saya sudah mengganti metode pengajaran via phone saya menjadi memberikan teknik yang super gampang tapi PROVEN dulu barulah saya menjelaskan kenapa bisa berhasil dan segala detil tentang ToR.

Waktu itu mbak ini mendengarkan dan belajar dengan sangat serius dan saya punya feeling (yang berasal dari pengalaman) bahwa biasanya pembelajar yang amat serius seperti ini insya Allah akan 'TEMBUS' ;)

2 mingguan berlalu dan sebagaimana yang bisa anda lihat dicapture WA ini, ia memberitakan kabar yang amat membahagiakan.

Suaminya jadi lebih tenang, nggak suka ngutang lagi (walaupun cuman 1000 perak), lebih suka berada dirumah (biasanya nggak betah dirumah) dan jadi lebih mudah diberi masukan atau saran.

Yang lebih alhamdulillaah lagi, suaminya jadi rajin ikutan Tahajud dan juga mengamalkan The Sujud Therapy (sudah tau kan? hehehe)

Silakan baca sendiri ya hehehe, biar lebih mantep :D






Alhamdulillaah banget dah, Saya turut bersenang hati untuknya karena sekali lagi, ToR atas izin nya Allah menjadi wasilah kembalinya suaminya menjadi baik baik lagi dan menuju fitrah lagi sebagaimana aslinya manusia :)

Kasus semacam ini banyak saya tulis di web belajartelepati.com, silakan mampir kesana kalau pengen tau apa saja sih yang insya Allah bisa diberesin atas izinNya lewat wasilah metode yang saya dirikan 3 tahunan silam? :)

Yes, semua perubahan itu terjadi, tanpa komunikasi langsung yang biasanya malah menambah konflik jadi tambah menggila.

Ups, sebelum saya lupa, saya ingin mengingatkan bahwa mbak yang suaminya sebelumnya 'mengerikan' itu, belajarnya HANYA VIA PHONE SAJA dan sebagaimana sudah kita pahami, TETAP SAJA EFEKTIF HASILNYA :)

Yes, saya sudah menjadi fasilitator bagi para pembelajar Triangle of Reality: Rahasia Tundukkan Hati Manusia dan Alam Semesta, selama 3 tahunan dan kira kira 90 persen yang belajar itu via phone dan alhamdulillaah banyak alumni yang berhasil atas izinNya :)

Siapa tau, metode yang saya kembangkan lewat pembelajaran yang amat keras ini bisa juga jadi wasilah anda untuk bebas dari permasalahan yang sedang membelit anda, insya Allah.

Ok, jadi, siapa lagi yang mau belajar metode ini? ;)

Untuk info lebih lanjut silakan ke:

http://goo.gl/5oAuII
WA/Telegram: 082143367469
BB: : 5AEF 55B7
Email: fahmyarafatdaulay@gmail.com

Semoga berjodoh dengan ilmunya dan penuh barokah dunia akhirat bagi semua yang terlibat.

Aamiin..

Terima Kasih, semoga bermanfaat infonya dan Salam :)