Rabu, 29 Juni 2016

KEKASIH MENGHILANG, HIDUP JADI TIDAK TENANG, PERUT PUN JADI MERADANG (TRUE STORY)

Syahdan..

Seorang teman FB saya yang akrab (dulunya dia praktisi Hypnosis dan kami belum pernah bertemu, tapi sudah lama banget temenan di FB. Ia sering mengikuti tulisan tulisan saya) menderita gangguan maag yang begitu hebat.

Saking parahnya ia sampai opname di Rumah Sakit. Rasa sakitnya bahkan menurut pengakuannya serasa nyampe tembus kejantung.

Menurut ceritanya, Itu semua karena Calon Istrinya yang waktu itu mendadak menghilang entah kemana. Padahal ia sudah sangat serius dengan calonnya itu, eh malah ngilang itu orang :D

Gara gara kejadian itu, Ia mengalami stres dan kegelisahan yang amat parah. Asam lambungnya naik begitu tinggi hingga terpaksa harus menjalani pengobatan medis dan tak juga sembuh. 

Yeah, Hypnotist juga manusia, punya rasa, punya hati kan? ;)

Saya melihat timeline fb nya waktu itu yang seingat saya ada foto dia yang lagi di RS.

Iseng iseng saya menyapanya dan saya jadi tau lewat percakapan itu kalau dia memang lagi stres akibat urusan percintaan. Ngeri memang urusan cinta ini, bisa sampai sakit bahkan mati orang dibuatnya.

Saya benar benar paham rasanya karena saya juga pernah patah hati sampai demam tinggi malah :v

Dalam chatting itu saya mengajarkannya metode yang setelah dipraktekkannya, hal yang mengejutkan terjadi!

Apa itu?

Hehehe, silakan lanjutkan membaca ya :D

Percakapan itu saya copas dan saya edit sedikit agar lebih mudah dipahami. 

Beginilah obrolan kami waktu itu :D

Saya: Assalaamu'alaykum, sakit apa brow?

Rekan: Waalaikum salam... wah pasti abis ngintip dinding saya ya bang. 

Hehehe emang dasar tuh mereka... saya cuma kena magh kok bang

Saya: hehehe, gelisah tentang apa brow? 

(Saya langsung tembak saja, sebab rata rata kasus maag parah yang susah sembuh itu akibat kegelisahan yang amat berlebihan)

Rekan: Kok tau saya gelisah bang?

Saya: iya, mending baca laa tahzan brow (saya menyarankannya membaca buku Laa Tahzan tulisannya DR 'Aidh Al Qarniy. Tujuan saya biar perasaannya jadi lebih tenang).

Rekan: Itu judul buku kan bang?

Saya: iya disana ada terapi gelisah bacanya pelan aja, nikmati sepenuhnya.

Rekan: Saya belum punya bukunya sayangnya.. 

Hehehe ini yg saya takutkan bang... ada ketakutan luar biasa, sampe magh terus nembus kejantung...Sakit banget rasanya

Saya: lepasin dong, minta bantuan terapis lain :D

Rekan: Iya bang...

Saya: beneran, ente kenapa?

(Akhirnya dia NGAKU :D)

Rekan: Saya ini uda mau nikah bang... tapi kok calon saya sepertinya mulai menghindar dari saya... 

Sebelumnya sih dia uda hampir dilamar sama anak kiai yg kaya raya, tapi dia tolak dgn alasan milih saya... lah sekarang uda beberapa hari dia dirumah org itu tanpa ada kabar sama sekali buat saya bang.

Saya coba tlpon, sms, tapi gak ada respon sama sekali 

Saya: hemm, jadi apa yang kamu inginkan?

Rekan: Saya mau dia balik ke saya... harmonis biar rencana kami berjalan lancar... saya mau dia hubungi saya lagi bang

Saya: Sejak kapan itu, apa yang terjadi?

Rekan: Dari kemarin lusa hari rabu malam dia keluar sama org, ketika saya tanya dia jawab sama kakaknya, padahal kata mamanya enggak.. 

Lalu saya tanya apa kamu sama "orang itu?" Dia langsung tutup telponnya dan besok pagi tepatnya hari kamis saya kerumahnya kata kakaknya dia keluar kota dari kemarin(rabu)

Saya: Apa ada pertengkaran?

Rekan: Gak ada bang, Pas itu dia bilang sedang malas ketemu aku... padahal gk ada sebab

Saya: hemm

Rekan: Adakah yg aneh bang?

Saya : kau terlalu pengen nikah ya?

Rekan : Sebenernya sih enggak bang... cuma saya gak habis pikir knapa dia bisa melakukan hal itu.

Saya: wah harus maen supra sadar tuh (Maksud saya ToR)

Rekan: Supaya?

Saya: jelas

Rekan: Bisa tau caranya bang?

Saya: Nah begini caranya (lalu saya pun memberitahunya satu teknik yang sangat praktis padanya yang dilakukan dengan cara tertentu)

Rekan: Iya bang.. (Dia sudah paham maksud saya)

Saya: tar kasi tau perkembangannya ya :D

Rekan: sip, Nyesek banget rasanya

Saya: terima aja apa adanya :D

Rekan: Iya bang... insya Allah, Makasih ya bang

Saya: sama sama

(Keesokan harinya dia ngechat saya lagi)

Rekan: Tadi pagi saya dpt sms ktnya dia mau pulang dan menemui saya bang... belum terbukti sih... tapi minimal saya sudah bisa sedikit lega dia mau hubungi saya

Saya: hehehe, sakti juga ente, baru dilakuin tadi malam udah langsung bereaksi :D

Rekan: Alhamdulillah bang... gak tau ini kebetulan atau benar2 efek dari teknik abang itu... yg pasti makasih banget bang 

Saya: kalau tau gini tadi malam abang ga kasi jurus itu hehehe ..sama sama brow, gimana perutnya?

Rekan: Uda mulai enteng... masih agak mual sih. . Tp uda mulai bisa makan bang. Gk kaya kmarin

Saya: hehehe, cewek ente udah datengin?

Rekan: Uda bang. . 

Bahkan dia yg bayarin biaya berobat saya... hehehe alhamdulillah

Saya: jadi, udah mulai percaya keajaiban? 

Rekan: Percaya banget... itu teknik apa namanya bang?

Saya: Itu salah satu bentuk triangle of reality, jurus baru abang hehehe

Rekan: Ohh itu ya triangle reality.. ampuh bang

Saya: alhamdulillah, eh abang share ya tanpa sebut nama bisa?

Rekan: Boleh bang

Saya: thank u and selamat ya,semoga berjodoh dunia akhirat dan diberi rizki berlimpah dan berkah, aamiin

Rekan: Iya bang sama sama, Amiiinnn

ALHAMDULILLAAH, CASE CLOSED! 

ONLY VIA CHATTING! :D

Turut berbahagia! :D

Yang masih bikin saya heran, ilmu ToR ternyata juga bisa menghasilkan efek seperti 'Ajian Puter Giling Sukmo' yang legendaris itu. 

Bedanya, ini menggunakan pendekatan Ruhaniyyah atau Kekuatan Spiritual dan efeknya ternyata bisa identik, tanpa mesti pake sajen, mantra yang bahasanya aneh, puasa yang amat melelahkan, melakukan SYIRK atau bantuan setan dan partnershipnya :D

Pendekatan yang mirip (agak beda karena waktu saya juga menggabungkannya dengan Mind Technology dari Barat) saya gunakan untuk kasus seorang anak yang susah sekali diatur, pengangguran dan suka ngumpul dengan anak anak nakal. 

Dan alhamdulillaah atas izin Allah tembus juga. Jadi mudah diatur dan bahkan setelah itu dapat pekerjaan. Padahal kami 'Ngerjainnya' nggak pake ngomong langsung melainkan hanya dari Jarak Jauh saja hehehe :D

Kapan kapan saya cerita lagi ya :D

TAMBAHAN: Kejadian yang saya ceritakan diatas itu, terjadi beberapa tahun silam. 

Sekarang teman baik saya itu sudah menikah dengan wanita yang sangat dicintainya tadi dan sudah memiliki seorang anak yang lucu. 

Yeah, akhir yang begitu indah, walaupun sempat dalam perjalanan benar benar luar biasa tantangannya :)

Ok, siapa lagi yang mau belajar ilmunya? :)

Yang mau belajar Triangle of Reality: Rahasia Tundukkan Hati Manusia dan Alam Semesta, silakan kesini http://www.belajartelepati.com/p/private-training.html

Bisa juga nanya info Distance Learning dan Trainingnya disini:

WA/Telegram: 082143367469BB: : 5AEF 55B7Email: fahmyarafatdaulay@gmail.com

Semoga bermanfaat dan Salam :)

Rina AdiLa Fahmy Daulay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar