Kamis, 09 Juni 2016

BAKAT ORANG SAKTI..

Saya belajar Hypnosis sejak kira kira tahun 2006 an silam dan sebelumnya jadi pengamat dan praktisi urusan 'Kesaktian' jauh sebelumnya.

Nah, ada yang unik dan semua praktisi yang mengalaminya saya yakin akan sangat setuju dengan saya yaitu:

'Sebagian orang yang secara alamiah kekuatan pikirannya memang sangat kuat dan sangat mudah menarik apapun yang mereka inginkan dan JUGA yang TIDAK mereka inginkan'

Hypnosis Konvensional menyebut mereka ini Tipe SUGESTIF.

Orang dengan kekuatan dan kecenderungan alamiah ini secara positif akan sangat mudah menarik apa yang dia inginkan, tapiiiiii, dia juga akan sangat mudah menarik berbagai macam kesialan :v

Jadi kalau beruntung ya beruntung banget, kalau sial ya sial banget :D

Greget memang :v

Selain itu, mereka ini biasanya juga sangat peka dengan energi, emosi orang lain dan orangnya sangat empatik. Dan ini juga yang jadi kekurangannya, ia jadi sering melihat hal hal yang tidak dilihat orang biasa dan mudah dipengaruhi orang.

Kalau dipengaruhi dalam hal yang baik ya mantap banget, cepet banget suksesnya. Nah kalau yang mempengaruhi mafia atau para kriminalis gimana dong? 

Beberapa orang menyebut kemampuan 'Heroes' ini dengan INDIGO. Dan memang, orang orang dengan bakat alamiah ini lebih mudah untuk jadi Orang Sakti dan kalau buka praktek 'Perdukunan', kemungkinan besar bakal laris manis bak kacang goreng di musim kawin.

Jika kesaktian natural ini diarahkan untuk jadi pebisnis, pembicara, aktor dan semua profesi yang positif, mereka akan cepat sekali sukses karena biasanya sangat mudah fokus dan full totalitas dalam melakukan pekerjaannya, secara alamiah.

Seorang rekan trainer saya secara alamiah memiliki kepekaan yang amat tinggi ini sejak kecil dan sekarang dia jadi Trainer dengan jam terbang dan kelas yang sulit ditandingi bahkan sampai keluar negeri!

Salah seorang alumni saya sangat sukses dengan bisnisnya karena punya kemampuan merasakan seseorang bisa jadi rekan yang keren, orang yang ga bener dan lain lain. Dan lucunya prediksinya nyaris selalu benar.

Sehingga sangat cepat menjadi kaya, karena gampang nyari rekanan atau reseller yang dipercaya, selain jenis kesaktian alamiah lain yang memang nempel sejak dulu dari dirinya sejak kecil seperti merasakan bahaya sebelum terjadi dan sejenisnya.

Mantap kan? :D

Lalu kenapa ia belajar sama saya?

Oh itu karena saya bisa menjelaskan secara logis kenapa bisa terjadi begitu (ia seorang yang sangat relijius) dan juga, saya (karena belajar yang tekun) juga lumayan familiar dengan pengalaman pengalaman yang unik unik terkait metafisika :D

Tapi, kalau orang orang semacam ini diarahkan atau terarahkan secara negatif, maka mereka bisa jadi tokoh besar dalam kejahatan atau mengalami kesialan terus menerus.

Sudahlah jatuh, ketimpa tangga, kesamber petir, ditabrak bemo lalu digebukin nenek nenek :v

Kacau Sakau brader! :v

Orang jenis ini juga mudah BAPER dan sangat mudah sakit akibat gangguan emosi. Extrimnya, mereka juga mudah kena penyakit berat gara gara marah, sedih, dendam dll.

Ya karena emosinya yang terlalu dominan itu. Kalau marah ya marah banget dan lama hilangnya. Kalau sedih ya luar biasa juga lebaynya. Satu sisi orang dengan tipe ini bisa jadi orang dengan kehebatan positif luar biasa.

Tapi disisi lain, orang macam ini bisa jadi tololnya minta ampun hanya gara gara masalah yang sepele saja.

Untungnya hal ini bisa diperbaiki dan caranya juga amat mudah. 

Tinggal menggunakan Self Hypnosis sederhana seperti:

'Ya Allah, mohon izinkanlah semua kemampuan alamiah ini hanya aktif pada saat yang benar benar dibutuhkan saja pada hal hal yang POSITIF SAJA LAHIR BATIN DUNIA AKHIRAT dengan cara yang paling terbaik sesuai kehendakMu, aamiin'

Diafirmasikan dengan lembut dan perlahan setelah bangun tidur atau kapanpun saat anda merasa nyaman dan hening sebanyak mungkin sampai puas.

Maka dengan izinNya, kekuatan 'X MEN' alamiah ini bisa terkendalikan dan hanya aktif pada saat yang benar benar dibutuhkan atau hanya lebih banyak untuk hal hal yang enak dan menguntungkan lahir batin dunia akhirat saja.

Maka, penting bagi siapapun, terutama yang dikaruniai Allah ketajaman batiniyyah yang alami seperti ini untuk MEMILIH SECARA SADAR TOTAL apa yang mereka BACA, Info yang mereka dengar, media yang mereka konsumsi, teman teman, sahabat dan lingkungan gaul mereka.

TERUTAMA TEMAN dan LINGKUNGAN MEREKA!

Sebenarnya saran ini berlaku untuk semua orang, tapi orang jenis ini mudah sekali terpengaruh dan sekali kena yang negatif, efeknya bisa super gila!

Btw, kebanyakan yang amat peka ini dominan terjadi pada WANITA dan sedikit pada lelaki. Walaupun, dengan cara khusus, kepekaan ini bisa dilatih untuk tujuan positif, baik dan menyembuhkan.

Saya sendiri orangnya bisa dibilang nggak peka dan termasuk sangat logis (Istri saya pasti setuju banget yang ini wkkkkkk), tapi karena latihan dengan cara khusus (di Buku Saya Energy Healing Practitioner diajarkan caranya :D)

Alhamdulillaah tangan saya bisa jadi wasilah untuk mendeteksi gangguan aura, fisik atau gangguan emosi dominan orang lain.

Baik secara langsung, maupun jarak jauh, antar negara,antar benua atas izinNya :)

Begitupun dengan para pembelajar EHP atau para praktisi Energy Healing lainnya. Ada ilmunya, ada caranya dan bisa dilatih serta bisa dimanfaatkan untuk menyembuhkan dan berbagai keperluan lainnya.

Tapi ya kalau sama yang bakat alamiah itu biasanya mereka lebih cepat menguasainya hehehe :D

Teman saya yang dulunya sering mempraktekkan Hynotherapy pada mereka yang sangat sugestif ini biasanya sering minta didoakan sama mereka.

Sebab setau saya, gelombang otak mereka secara alamiah lebih sering dalam kondisi Light Trance atau gelombang Alpha, Theta atau bahkan Delta, sehingga, doa atau permohonan yang mereka lantunkan, secara logis, lebih cepat terijabah.

Kelebihan, bisa jadi bahaya, jika tidak dimanajemeni dengan baik dan tepat. 

Tapi, jika diarahkan dan dikendalikan dengan tepat, hasilnya, bisa membuat kita berdecak kagum, ternganga dan dengan penuh takjub berkata:

'Kok bisa ya?'

Ok, sampai disini, Bagaimana Menurut Anda?

Semoga bermanfaat dan Salam :)