Sabtu, 14 Mei 2016

CARA MENCEGAH KLIEN NGEYELAN SEBELUM MENDAPAT HYPNOTHERAPY.

Saya pernah bertengkar dengan teman sendiri dulu gara gara istilah 'Hypnosis'

Setelah pertengkaran tolol dan tak ada gunanya itu, saya menyadari bahwa akan sangat buang umur kalau menjelaskan Hypnosis pada awam yang taunya Hypnosis itu adalah semacam gendam yang bisa bikin orang nggak sadar dan mau disuruh suruh macem macem dan menggila..

Akhirnya ketika saya mau melakukan Hypnotherapy pada klien yang kira kira fanatis, ngerasa lebih pinter dan kepala batu saya mengganti namanya saja dengan esensi yang sama yaitu:

Relaksasi Mental, Pernafasan Otak, The Brain Training, The Subconscious Practicing dan apapun yang sebenarnya juga metode untuk masuk dalam Trance Hypnotic. Daripada buang umur jelasin hal begitu panjang lebar dan malah jadi marah marah, mending ganti saja namanya.

Tidak bohong dan mencegah pertengkaran OON yang tidak perlu :v

Lah, gimana dengan kalangan tradisionalis atau kebatinan?

Ya sudah, bilang saja begini:

'Ayo kita masuk dalam KEHENINGAN BATIN'

'Masuki alam zikir anda'

'Mari bersama menemui 'Guru Sejati' anda'

'Ayo, bertemu dengan sedulur jiwa anda'

'Saya akan pertemukan anda dengan Higher Self anda'

Yah pokoknya yang mirip mirip lah, ngapain pusing pusing brade :D

Hindari pertengkaran nggak penting, fokuslah pada apa yang penting ;)

Apa kabar teman teman semua, sudah pada makan beloom? :v

Fahmy Daulay

#Fiqh #Hypnosis #Wisdom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar