Minggu, 24 April 2016

My Telephatic Story 4: Akhirnya Kembali Ke Jalan Yang Benar.

(Sambungan..)

Karena penasaran apakah dibadan saya ada jinnya atau nggak, saya melakukan ruqyah pribadi. Juga, saya mendatangi Raqi (Praktisi Ruqyah) untuk meruqyah saya. 

Bahkan kabarnya, kekuatan ruhani salah seorang dari Raqi yang meruqyah itu luar biasa kuat kalau memang ada jinnya (Dibanding peruqyah lain, orang ini amalannya lebih banyak dan konsisten. Ingat, saya ke Ruqyah Syar'iyyah, bukan yang Syirkiyyah).

Hasilnya? 

Nyaris tak ada yg luar biasa extrim alias biasa biasa saja. Padahal bayangan saya, saya mungkin akan melakukan sedikit salto, berteriak teriak gila gilaan, ketawa ketawa keras, atau nantang Raqinya berantem dan segala jenis kegilaan yang pernah saya saksikan diberbagai media.

Dari sini saya mulai ragu kalau ilmu yg saya pelajari sebelumnya mengandung energi penarik jin jin jahat yang ganas dan berperut buncit :v

Beberapa hal menarik lainnya yang saya temukan adalah:

1. Yang diruqyah dan bereaksi super gila rata rata punya gangguan emosi kelas Elit atau menengah keatas.

2. Sugesti atau programming yg dilakukan pra terapi sangat menentukan respon klien yg diterapi. 

Sederhananya, salah satunya, kalau awalnya dia sering melihat acara ruqyah massal yang super extrim dan kebetulan memang lagi punya masalah, maka orang tipe ini cenderung akan bereaksi super gila.

3. Ada tokoh yg begitu keras kepala menentang mind power, tenaga dalam, hypnosis dan sejenisnya dan pernah bercerita betapa luar biasa mengenaskan pengalamannya karena yg belajar yang begituan.

Setelah saya amati, pernah bertemu langsung dan melihat kesukaannya dalam debat debat panas, standard ganda yang dipakainya serta karakter yg cenderung harus disetujui semua pendapatnya, saya jadi paham kenapa dulu dia pas diruqyah bereaksi super ganas..

There's something wrong with his past. Something emotional, something deep inside his subconscious ;)

Kenapa saya tau? Wah ini masuknya ntar ke Ericksonian Hypnosis dan Ego State Therapy. Panjang juga urusannya kalau dijelaskan detil detil :D

Yang jelas saya jadi tau beberapa hal. Pemahaman tentang hal diatas, ditambah pemahaman saya tentang cara kerja batin dan kaitannya dengan energi dengan riset yang benar benar ilmiah benar benar membuat saya semakin yakin untuk segera kabur secepatnya dari kungkungan mindset para extrimis :D

Lalu, saya bertemu dengan Sobat Healer saya yang sangat membuka 'Chakra Mahkota' saya jadi lebih luas dan benar benar mengubah hidup saya hingga saat ini.

Dia juga penggila Scientific Psychic Power dan punya pengalaman yang amat penuh warna. Jadi, secara official, saya resmi kembali lagi ke dunia 'Perdukunan', tapi kali ini lebih ilmiah dan syar'i ;)

Ngomong ngomong tentang kesaktian, saya dulu punya catatan khusus kesuksesan saat menggunakan Psychic Power, Energy, Powerful Prayer dan sejenisnya..

Apa saja itu?

Dan mengapa saya kembali menggali khazanah kehebatan ciptaan Allah yang disebut Batin atau Bawah Sadar ini?

(To be continued..)

belajartelepati.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar