Jumat, 22 April 2016

GARA GARA DITERAPI JARAK JAUH LEWAT TELPON, SEORANG WANITA YANG SUDAH LAMA STRES KARENA NGGAK NIKAH NIKAH BERHASIL MELEPAS MASA LAJANGNYA!











AKHIRNYA NIKAH JUGA! :D

Beberapa waktu lalu , seorang teman FB saya yaitu Enliz Tya pernah mengeluh akan susahnya jodoh datang padanya. Seperti yang banyak terjadi pada orang lain, setiap kali sudah mau berhasil, eh adaaaa saja yang membatalkan niat mulia itu.

Hingga akhirnya ia meminta bantuan saya untuk dilepaskan gangguan energinya beberapa bulan yang lalu (tahun lalu). Setelah diterapi, ia entah mengapa menghilang. Saya tidak tau apa sebabnya. 

Lama tak mendengar kabarnya, Kira kira kurang dari seminggu yang lalu, saya mendapat kabar darinya kalau ternyata BB nya rusak. Tapi ada kabar yang lebih mengejutkan lagi.

TERNYATA DIA SUDAH NIKAH! :D

Setelah bertahun tahun galau dan merasa tertekan, akhirnya tembus juga bisa nikah. Anda lihat sendiri saja capture atau gambar dibawah ini ;)

REAL CASE ini :D

Dan semua itu terjadi atas izinNya lewat wasilah metode pembebasan energi yang saya lakukan padanya :)

Oya, saya sudah minta izin sama yang bersangkutan dan ia bersedia ditag dengan namanya di FB. Jadi kalau ada yang nggak percaya, ya sudah, silakan hubungi langsung orangnya :D

Ok, siapa lagi yang mau mendapat Terapi Pembebasan Energi atau Mental Block terkait NIKAH, UANG atau hal selainnya?

Info lebih lanjut silakan ke:

WA/Telegram: 082143367469

BB: 5 AEF 55B7

Line: @fahmyarafat

Inbox Langsung di FB 'Fahmy Arafat Daulay'

Anda juga bisa mendapati detil penjelasan tentang terapinya disini http://fahmydaulay.blogspot.co.id/p/training.html

Semoga bermanfaat infonya dan Salam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar