Selasa, 06 Oktober 2015

Studi Kasus Pemberesan Hutang Dengan Terapi Emosi dan Ilmu Penunduk Hati Jarak Jauh.

Kasus terkait Hutang ini memang selalu menarik.

Beberapa waktu lalu saya menangani seorang klien yang berhutang ratusan juta. Bisnisnya peternakan ayam. Dugaan awal, bisnisnya akan menghasilkan bejibun uang, sebab mungkin berpikir bahwa ayam selalu dibutuhkan orang.

Tapi entah kenapa gagal terus menerus dengan berbagai sebab. Sementara uang untuk modal berasal dari hutangan. Dan dana operasional seperti pakan ternak, dan ini dan itu terus berjalan. Akhirnya modal makin lama makin tipis, sementara pekerjaan yang dijalani sehari hari tidak mampu mengcover kondisi keuangan yang kian parah ini.

Dan, akhirnya ia mengalami tekanan pikiran yang begitu berat. Sampai susah tidur dan mimpi buruk. Bahkan saat bisa tidur pun sampai menangis. Urusan hutang ini benar benar menghimpit pikirannya.

Singkat cerita, ia minta diterapi, via phone. Kebetulan daerahnya masih sekitar SUMUT juga. Lalu saya menggarap akar masalahnya yang ternyata diantaranya adalah rasa sedih dan kasihan karena suaminya juga ikutan capek ngurusin hal ini, padahal suaminya juga bekerja.

Dalam proses terapi, ia menangis sejadi jadinya, sampai sampai saya ikutan terharu. Tapi, saya tak boleh ikut larut, nanti jadi seperti sinetron wkkkkk :D

Alhamdulillaah hanya dalam sekali terapi itu gangguan emosinya beres. Ia jadi bisa tertawa lagi. Tidurnya juga jadi enak dan ide ide mulai bermunculan dipikirannya. Saat memikirkan masalah hutang, ia tetap santai saja.

Lalu, ia pun memutuskan untuk ikut Program The Triangle of Reality: Rahasia Tundukkan Hati Manusia dan Alam Semesta. Katanya, yah gimanapun duitnya pasti kepake juga, mending belajar ilmunya saja sekalian .
Yes, setelah ikut training via phonenya, ia menggunakannya dalam berbagai kasus, termasuk agar suaminya jadi malas BBM an lagi hehehe :D

Debt Collector yang ditemuinya pun jadi mengerti kondisinya, nggak pake marah marah, bentak bentak, apalagi maen pukul.

Urusan jadi lancar. Ia juga dapat tawaran mengajar ditempat yang baru.

Ini sebagian dari kalimat syukurnya yang :

Klien: 'Ass mas fahmy. Mau kasi tau nih hasil panen ayam kami periode ini alhamdulilah banget di luar prediksi kami. Alhamdulilah ya Allah bisa buat nyicil hutang. Makasi ya mas atas saran dan terapinya..ternyata kalau kita pasrahkan hidup kita sama Allah, Allah memberi kita yg terbaik'

Saya: 'www, alhamdulillaah banget ya mbak
itu semua atas kesungguhannya mbak atas izin Allah'

Klien: 'Ya mas..sekali lagi makasi mas..semoga mas fahmi dan keluarga diberi kelimpahan rezeki dan selalu dalam lindungan Allah'

Saya: 'aaamiin, semoga mbak jg tambah barokah semuanya ya'

Klien: 'Aaamiin'

Yes, begitulah pendekatan saya untuk menangani kasus kasus terkait hutang. Bereskan dulu rasa takutnya, rasa gelisahnya, baru diberikan metode metode Spiritual yang insya Allah akan memudahkan jalan, untuk bisa membayar hutang atas izinNya :)

Baiklah, sampai disini, siapa lagi yang mau di Terapi atau Ikuti Trainingnya?

Silakan INBOX atau kesini:

WA: 082143367469

Berbagai studi kasus lainnya bisa anda lihat di belajartelepati.com. Semoga studi kasus ini bisa memberikan pencerahan bagi anda dan semoga siapapun yang membaca ini, dikaruniai rizki yang penuh barokah pada diri, keluarga dan seluruh keturunannya hingga hari kiamat..

Aamiin..

Salam :)

Fahmy Arafat Daulay.

Founder The Triangle of Reality: Rahasia Tundukkan Hati Manusia dan Alam Semesta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar