Jumat, 02 Oktober 2015

4 Penyebab Orang Selalu Kesusahan Secara Finansial dan Bagaimana Mengatasinya.

Saya kira, sudah banyak sekali orang yang share berbagai ilmu bisnis, jualan, marketing, bikin sistem dll,  mulai dari yang gratisan sampai yang berpuluh puluh atau ratusan juta harganya. 


Tapi, 'entah kenapa' orang orang yang sudah belajar ini itu ini bahkan sampai mengalami stres karena terlalu banyak belajar ini, nggak juga berhasil mengamalkannya, bahkan untuk metode yang paling sederhana sekalipun.

Padahal, jika diamalkan dengan baik dan persisten, maka prinsip dan teknik jualan and marketing paling sederhana pun akan bisa sangat 'mematikan' dan menghasilkan duit yang lumayan.

Akhirnya, setelah proses pencarian dengan tekun selama bertahun tahun, saya nemu penyebabnya sekaligus jawaban, mengapa banyak pembelajar yang tekun ini bisa belum atau tidak mengamalkan ilmu ilmu penghasil duit ini dan bahkan kehabisan uang gara gara beli terlalu banyak ebook, ikut workshop dll?

Beberapa penyebabnya adalah:

- Belum tahu Passion: Sehingga mudah terpengaruh penghasilan orang lain dari bidang yang sebenarnya tidak disukai. Mana bisa maksimal hasilnya? namanya juga tidak suka :)

- Kurang Sabar: Disangkanya para Mastah dan orang orang kaya itu dapat duitnya hanya dalam hitungan jam wkkkkk.. Padahal rata rata orang yang berhasil dan mantap dibidangnya itu biasanya terinvestasi waktu selama 3-10 tahun untuk mencapai hasil terbaik.

Orang orang bilang mereka beruntung. Saya bilang, mereka itu Skillful atau Sangat AHLI. Sudah level Sabuk Hitam dalam bidang yang mereka tekuni.

- Terpengaruh Copywriting Super Lebay:

Janji janji surgawi yang ditawarkan para Marketer Lebay seperti:

'Dapat Milyaran cuman duduk doang'

'Banjir Bandang DUIT Cuman Modal Dengkul Keropos'

'Bagaimana Bebas Finansial Dengan Santai dan Minim Kerja'

Yah mereka ini korban penipuan halus para marketer lebay yang memang dia dapat duit dari ngiklan begitu wkkkkk..

- Keyakinan Yang Salah Tentang UANG:

'Kalau jadi kaya, susah masuk surga'

'Ntar kalau kaya jadi selingkuh'

'Punya banyak duit, nanti jadi sombong'

'Yang penting hati senang walaupun tak punya uang'

'Nggak penting jadi kaya, yang penting bahagia'

'Kalau jadi kaya, nanti jadi serakah'

Nah untuk urusan keyakinan yang keliru ini, memang butuh penanganan khusus, karena Money Blue Print nya sudah kacau. Kalau masih tahap ringan, hanya dengan memberi pemahaman yang benar saja sudah cukup. Tapi kalau kasusnya sudah seperti diartikel ini: https://goo.gl/ooZsd0, maka anda memang benar benar butuh bantuan dari ahlinya.

SOLUSINYA?

1. Temukan Passion Anda.

Saya sudah menuliskan di Ebook saya bagaimana menemukannya secara GRATIS (nanti insya Allah akan saya post ulang diblog fahmydaulay.blogspot.com. Sebelumnya sudah saya post di web lama tapi webnya sudah hilang wkkkkk)

2. Berikan Waktu Yang Cukup Untuk Mengamalkan Ilmu.

Buat apa terburu buru? Pengalaman saya selama belasan tahun menunjukkan bahwa pengen buru buru berhasil dalam jangka panjang itu tidak menghasilkan apapun. Yang ada hanya jadi stres, menyesal, marah pada diri sendiri dan jelas jelas sangat buang buang umur.

3. Sebelum anda DAPAT DUIT Dari Ilmu sebelumnya, JANGAN BELI APAPUN DULU.

Yah minimal balik modal dulu lah. Buktikan dulu kalau ilmu yang sudah anda beli mahal mahal itu memang proven dan menghasilkan. Btw, saya pernah beli buku yang harganya sejuta dan setelah saya gunakan satu tekniknya saja, hasilnya jadi berkali kali lipat dari investasi awal.

Nah, kalau ilmu yang diamalkan ya memang begitu. Menghasilkan, menyenangkan ;)

Anda sudah lama jadi korban para Marketer Lebay, sekarang sudah saatnya anda bertobat dan kembali kejalan yang benar :D

4. Lepaskan Semua Mental Block Keuangan Anda.

Anda bisa gunakan cara yang sudah saya share disini https://goo.gl/rR59UE 
dengan full fokus dan tenang. Insya Allah anda akan tahu kenapa anda terkena gangguan itu dan cara mengatasinya.

Bagaimana kalau nggak mempan juga?

Ini kasus yang jarang sebenarnya, tapi kalau memang nggak efektif yah berarti anda butuh bantuan dari yang sudah lebih ahli dan pengalaman. Langsung saja minta bantuan dari para praktisi NLP, Hypnotherapy atau EFT yang anda kenal dan anda percaya kalau ia ahli.

Bisa juga dengan saya ;) Kebetulan saya sudah mendalami urusan beginian sejak 2007 silam. Yah lumayanlah hehehe..

Dan sejak 2011 hingga kini saya juga sudah melakukan Emotional Healing tak hanya secara langsung, namun juga bisa Via Phone dengan hasil yang menurut pengalaman saya SANGAT BAGUS. Tak hanya didalam negeri, namun juga lintas negara. Pilih saja siapapun yang anda suka dan percaya dan segeralah bebas dari blocking itu selamanya :)

Ok, sekedar info juga. Program yang saya adakan disini https://goo.gl/kPUKWb akan berakhir pada jam 12 malam ini.Dan setelahnya, investasinya jadi naik 2 KALI LIPAT. 

Jadi, bagi anda yang merasa membutuhkan program ini, segera Action Sekarang ya :)

Sebab salah satu sifat UANG dan Keberuntungan yang jarang diketahui orang adalah: Ia menyukai orang yang bertindak cepat :)

UANG itu suka kecepatan.

So, Seberapa ingin anda lepas dari Blocking Keuangan Anda SELAMANYA?

Silakan daftar dan semoga berjodoh dengan ilmunya :)

Baiklah, semoga share dan bagi bagi info ini ada manfaatnya. Semoga semua yang baca ini tambah kaya raya dunia akhirat..

Aamiin :)

Salam :)

Fahmy Arafat Daulay.

Praktisi dan Pembelajar Teknologi Pikiran sejak 2007
Founder EFT Revolution: Rahasia Membebaskan Emosi Jarak Jauh Dengan  Sangat Cepat dan Mudah.

WA: 082143367469
BB:  7DC 80033

Tidak ada komentar:

Posting Komentar