Senin, 05 Oktober 2015

16 Cara AMPUH Saya Untuk Jadi Lebih BAHAGIA.

1. Membaca (Ilmu Tauhid, Pengembangan Diri, Sejarah, Healing, Bisnis, Mind Power, novel sesekali hehehe).

2. Ikut Training yang disukai, sesuai Passion dan dibutuhkan.


3. Melakukan Stretching atau latihan kelenturan.

4. Berlatih Chikung diudara yang segar.

5. Ngobrol lama lama dengan teman dan sahabat yang seide, seperjuangan.

6. Menulis artikel panjang yang sifatnya inspiratif atau mengabadikan kenangan yang bagus dan layak diabadikan.

7. Bercanda dan jalan jalan dengan istri dan anak.

8. Tafakur Sendirian dalam kegelapan.

9. Share Ilmu secara Langsung/Offline secara massal atau pribadi secara teratur.

10. Hunting Buku Buku Keren.

11. Memukuli Sansak sampai capek :D

12. Nonton Film Film Keren bareng istri atau sendirian hehehe :D

13. Cari Makanan Enak ;)

14. Berhasil Membebaskan Orang dari Gangguan Emosi Parah yang dialami.

15. Berdoa Panjang, ditempat yang hening, dalam kegelapan.

16. Mendengarkan Lagu Lagu Keren jaman saya SMU dan Kuliah dulu ;)

Itu adalah 15 cara saya untuk jadi lebih bahagia, lebih puas dan sudah terbukti ampuh, bagi saya :)

Setiap orang punya cara bahagianya sendiri sendiri. Kalau anda belum punya, segeralah cari dan bisa jadi, sebagian dari cara yang saya lakukan selama ini, juga ampuh buat anda :)

Kalau Anda Bagaimana?

#Mantra #Bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar