Minggu, 06 September 2015

The Sujud Therapy: Metode Efektif Atasi PATAH HATI dengan Cepat dan Nikmat (Based on True Story).

'Belajarlah dari masa lalu, Jangan hidup didalamnya'

(Hannibal)

Inilah metode keren yang benar benar PROVEN dan bekerja saat saya mengalami masa masa sulit dalam kehidupan yang benar benar nyata.

Bahkan, secara pribadi saya berani mengatakan bahwa metode ini ialah metode Pelepasan emosi yang PALING SAKTI dibandingkan semua metode yang pernah saya pelajari dalam Ilmu Pengembangan Diri.

Sebab ia konsisten BERHASIL dalam menghasilkan pemecahan masalah dan melepaskan gangguan emosi, plus, dapat pahala juga, insya Allah :)

Jadi, saya berharap ini juga efektif untuk anda. Semoga Manfaat ya, silakan Sebar Catatan Ini jika dirasa berguna, agar banyak yang merasakan bahagia juga, insya Allah.

Ok, Kita Mulai..

Setiap Muslim yang beriman itu, pasti memiliki keyakinan bahwa segala sesuatu, entah itu Berkah atau Masalah  (termasuk Patah Hati dan Associatenya) datang dari Allah (dengan tujuan baik tertentu), maka Kembalikan saja semua padaNya. Sebab tak mungkin DIA menurunkan problem kecuali juga menurunkan pemecahannya.

Dan satu dari banyak cara dalam Islam untuk penanganan stres yang Super Sakti Mandraguna adalah Sholat.

Loh Kok Sholat?

Yes, dalam Al Qur'an dijelaskan bahwa jika kita sedang mengalami ujian atau tantangan maka Hadapi dengan Sabar dan Sholat. Teknik ini EFEKTIF dan tak mesti jadi  Ulama untuk bisa melakukannya.

Dan karena Efektif maka saya bagikan pada anda. Juga, karena ini berasal dari pengalaman pribadi, maka kesaktian teknik ini memang sudah teruji dalam kehidupan nyata.

Dalam sholat ada suatu gerakan yang sangat Manjur  mengatasi stres jenis apapun, termasuk Patah Hati  yaitu SUJUD.

Dahulu kala, saya pernah  mengalami Patah Hati yang amat sangat parah dan itu sangat menyakitkan. Lalu dengan melakukan Sholat dan berlama lama dalam SUJUD (dan doa tertentu) maka hal itu tersembuhkan dan saya merasa damai kembali dalam waktu singkat.

Tentang Patah Hati ini, saya kira banyak yang pernah mengalaminya. Banyak kasus stres, gila, melajang seumur hidup,  jadi penyuka sesama jenis atau bahkan bunuh diri terjadi disebabkan urusan cinta ini.

Miris memang, tapi yah memang begitu nyatanya. Seorang teman baik saya bahkan nyaris bunuh diri sebab cintanya ditolak. Kuliah dan bisnisnya jadi hancur berantakan. Saking stresnya, dia sampe ngegundulin kepalanya :D

Yang lain bisa berujung pada pembunuhan, maen santet, tawuran antar kampung dan bahkan perang antar negara. Yang terakhir itu saya taunya dari Film TROY, yang dibintangi Paman Kandung saya, Brad Pitt (Yang ini jelas bohong wkkkk).

Intinya, urusan percintaan ini, kalau tak segera ditangani dengan cara yang tepat, akan membawa malapetaka luar biasa, bagi siapapun yang terlibat.

Tak hanya yang sedang mengalami Patah Hati, namun juga berefek pada keluarga, rekan, sahabat dan pekerjaan serta bidang kehidupan lain seperti kesehatan dan lain lain.

Yes, ini berasal dari budaya barat negatif yang begitu merasuk dan membentuk watak rakyat dinegara kita.

Novel, Film dan lagu lagu juga dipenuhi dengan hal ini. Tak heran, ini juga memiliki efek hebat untuk membentuk generasi Indonesia  Galau dan hanya disibukkan dengan urusan cinta. Tak ada masalah dengan cinta, yang salah itu jika berlebihan dan tak sesuai dengan kehendakNya.

Kalau sudah Lebay begini  maka silakan tanggung sendiri akibatnya. Saya tahu pasti karena saya juga 'Mantan Penderita' juga untuk yang beginian. Jadi ini Shahih dan bisa dipertanggung jawabkan ;)

Emangnya What Happen Bang?

Dulu, saya kena sejenis virus yang saya sebut The Accute Broken Heart Syndrome (Baca: Patah Hati Berat, sengaja bikin istilah yang begitu, biar kedengeran keren dan agak ngilmiah :D). Tak hanya stres kelas berat, saya juga jadi sakit karena luar biasa kecewa dan merasa benar benar terhina banget saat itu.

Saya kena demam tinggi disertai kepala terasa mau meledak dengan tekanan yang luar biasa.Kepala bagian belakang saya rasanya seperti ditusuk. Juga, saya mengalami kedinginan parah dan pergerakan udara sedikit saja bisa membuat tubuh saya menggigil. Hal itu terjadi selama 3 hari. Perasaan negatif itu tenyata berdampak mengerikan pada  fisik saya.

Bahkan saya sempat saya berpikir akan meninggal saking nggak enaknya. Benar benar traumatis. Saya terpaksa sholat dalam keadaan berbaring dan menggunakan opsi tayamum. Saking peningnya, saya juga nggak tahu pasti jumlah rakaat pada saat sholat dalam keadaan sakit itu. Konsentrasi benar benar remuk redam karena sakit.

Alhamdulillaah, untung saja saya selamat dan berhasil melewati momen mengerikan itu. Dan yang terpenting, saya mengambil Hikmah Luar Biasa darinya.

Setelah kondisi fisik membaik, saya melakukan Sujud Therapy secara intens. Dan atas izin Allah, lewat Sujud Therapy, saya berhasil lepas darinya dan bahkan kisah kasih yang sebelumnya tak sampai itu, akhirnya berujung sangat bahagia ;)

Nah, metode ini yang akan saya bagikan pada anda sekalian. Klasik, namun Benar Benar AMPUH MANDRAGUNA. Setidaknya menurut pengalaman  saya. Semoga juga efektif buat anda, karena teknik ini juga pernah digunakan orang lain yang berkonsultasi Via Inbox FB pada saya dan hasil rata ratanya sangat ampuh, jika dilakukan sesuai instruksi.

Ada wanita yang baru putus cinta menggunakan metode ini dan berhasil melepas perasaan negatifnya.

Dalam kasus lain, seorang Alumni EFT Revolution (Metode Penyembuhan Emosi yang saya kembangkan, silakan cek belajareft.blogspot.com untuk info lebih lengkapnya) jugapernah menggunakan teknik ini untuk mendapat dana agar bisa belajar EFT Revolution dengan saya :)

Jadi, metode ini bisa digunakan untuk membereskan masalah apapun terkait rezeki, problem rumah tangga dan lain lain.  Termasuk Patah Hati, insya Allah :)

Caranya?

1. Berwudhulah dan nikmati proses wudhu itu sepenuh penghayatan, habis habisan (Rasakan dan Nikmati Sepenuhnya persentuhan air dikulit anda dan biarkan kan tiap sentuhan air itu membuat pikiran dan tubuh anda Nyaman dan  Tenang).

Akan jauh lebih baik jika anda mandi sebelumnya. Efek dingin dan relaksasi dari air akan membantu melepas emosi yang terlalu berlebih.

2. Lakukan Sholat Sunnah 2 rakaat atau saat anda melakukan Sholat apapun waktu sendirian, jika anda tidak berjamaah. Nikmati  dan maknai bacaan dan gerakan sholat yang dilakukan. Rasakan Sepenuhnya. Tenanglah dalam melakukannya.

Semakin tenang, semakin kuat efek Positifnya. Nyamankan diri dan pikiran anda. Lakukan sholat dengan tenang. Semakin lama anda sholat semakin baik dan sangat membantu kekhusyu'an. Lambatkan gerakan anda saat Sholat, itu akan berpengaruh dengan ketenangan pikiran anda.

3. Saat sampai pada sujud yang terakhir, lakukan Sujud Selama Mungkin sebisa anda. Curhatkan (dalam hati, jangan bersuara biar sholat anda nggak batal) Semua yang Anda Rasakan secara lengkap. Sedetil detilnya. Jangan sampai ada yang terlewat. Lakukan sampai merasa tak ada lagi yang bisa diungkapkan.

Lakukan didalam hati saja. Nggak pake suara. Lakukan sepuasnya dan anda juga bebas menangis habis habisan. Bebas bebas saja dan itu memang baik untuk anda. Proses pelepasan diantara bentuknya memang menangis dan tubuh yang bergetar getar saat melakukannya.

Tetaplah Relax dan Nikmati saja Prosesnya.

4. Setelah melepaskan semua uneg uneg yang terpendam selama ini, lalu ucapkan Doa ini dalam hati 'Oh Allah..

Walaupun aku mengalami semua yang kurasakan ini (sebutkan nama masalah atau perasaan yang mengganggu)

Mohon  IZINKAN aku untuk bisa ikhlas menerimanya, dan MUDAHKAN aku untuk sepenuhnya BERSERAH DIRI hanya padaMu ya Allah..(dibaca 3 kali atau sebanyak mungkin, dengan Pelan dan Tenang, jangan terburu buru).

5. Selesaikan Sholat anda dengan sempurna dan Berdoalah apapun yang anda inginkan.

Selalu akhiri doa anda dengan kalimah ini 'Ya Allah, mohon izinkan aku untuk ikhlas menerima apapun yang TERBAIK sesuai kehendakMu'

Mengapa?

Karena Dia pasti tahu apa yang terbaik buat kita. Dan kita memohon padaNya agar yang terbaik menurutNya saja yang terjadi. Bukan kehendakmu yang terjadi, melainkan kehendakNya :)

Lakukan urutan diatas secara total, hingga anda merasa berdamai dengan diri anda sendiri dan berpasrah penuh padaNya. Saya tak memberi garansi apapun kalau teknik ini akan membereskan problem anda dengan sekali hajar. Anda mungkin perlu melakukannya sebanyak mungkin, habis habisan.

Cuman biasanya, jika dilakukan dengan benar, sesuai instruksi diatas, maka dalam sekali atau 3 kali saja perasaan anda akan jadi PLONG, Damai dan Mudah Ikhlas. Masing masing orang akan mendapati hasil yang beda.

Yang jelas, insya Allah, semua problem yang anda hadapi akan beres, sebab hati yang sudah tenang, akan menghasilkan kejernihan pikiran dan dalam banyak kasus, mendatangkan solusi yang kadang tidak disangka sangka entah darimana datangnya, atas izinNya.

Sebagai penegasan, jika dilakukan dengan benar, akan terasa hal yang beda. Perasaan anda jadi PLONG dan saat mengingat problem yang sedang dihadapi jadi terasa biasa saja. Rasa Damai dan Tenang menyelimuti hati anda.

Sangat Relaks dan ini sangat memBeningkan hati anda. Perasaan Hening yang sangat menenangkan.

Anda Bebas dari segala kegalauan. Bahkan anda menganggap itu sebagai hal yang bodoh dan buang umur saja. Besar kemungkinan, anda akan menertawakan kebodohan anda sehingga sempat sempatnya buang umur untuk urusan cinta cintaan itu, kalau kasusnya anda memang Patah Hati tadi.

Dan ini sangat mungkin terjadi, jika anda mengInvestasikan waktu dengan fokus anda untuk melakukan Metode Spiritual tertinggi ala Islam ini.

Saya pernah dengar atau membaca, bahwa  sebagian orang Jepang jika dilanda stres tinggi maka spontan mereka melakukan semacam Sujud untuk meredakan  stres yang dialami. Secara alami memang Teknik Sujud ini memungkinkan aliran oksigen mengalir ke otak dan membuat bekerja lagi secara normal.

Lakukan metode ini SEKARANG JUGA dan biarkan semua problem yang bikin anda hampir gila lepas, melayang dan hilang selamanya, atas izin Allah Yang Maha Menyembuhkan.Tinggal ambil saja hikmahnya, pembelajarannya, agar tak lagi terulang dan jadilah semakin bijak dengan pengalaman yang sangat berharga itu.

Seperti kata Hannibal diawal tulisan ini:

'Lepas Emosi negatifnya, Ambil Pembelajarannya'

Karena Hidup ini sudah singkat,  tak usah dipersingkat lagi dengan kesedihan.

Setuju?

Silakan Share atau BAGIKAN kesiapapun yang anda rasa membutuhkan ini, dan semoga siapapun yang membaca dan membagikan artikel ini, dikaruniai rezeki yag penuh barokah, berlimpah dan halal setiap hari, selamanya, juga pada keluarga dan seluruh anak keturunannya, hingga hari kiamat..

Aamiin..

Salam Sujud :)

Fahmy Arafat Daulay.

WA: 082143367469

Founder The Triangle of Reality System: Rahasia Tundukkan Hati Manusia dan Alam Semesta (belajartelepati.com)

Pengembang dan Practitioner EFT Revolution; Metode Pelepasan Emosi Jarak Jauh Via Phone.
(belajareft.blogspot.com)