Selasa, 15 September 2015

CARA MENARIK PENYAKIT LEWAT TELUR.



Pengobatan Dengan Telur.
- Ambil sebuah telur biasa, tak usah telur ayam kampung atau angsa, mahal soalnya hehehe..

- Genggam lembut dengan tangan lalu lihat ketengah tengah telurnya dan ucapkan afirmasi:


'Atas izin Allah Yang Maha Penyembuh, telur ini akan menarik semua penyakit lahir batin siapapun yang didepannya atau siapapun yang tersentuh dengannya'

- Dibaca tiga kali lalu ambil nafas yang panjang lewat hidung dan niatkan mengalirkan energi afirmasi itu masuk sempurna kedalam telur. Lakukan secara santai saja dan relax, tak perlu terburu buru.

- Lalu, telur yang sudah 'dimantrai' tadi, letakkan dan usap usapkan ditempat yang sakit sambil anda fokus pada kata ini dalam hati 'Tarik semuanya, sepenuhnya..tarik semuanya sepenuhnya.. Tarik semuanya, sepenuhnya..'

- Kalau mantranya beneran sudah masuk, orang yang tubuhnya sedang sakit didaerah tertentu akan merasakan sesuatu saat disentuhkan dan digosok gosok dengan telur mantra tadi.

Bahkan, hanya dengan menggerak gerakkan telur didepan daerah yang sakit pun bisa menyebabkan orang yang sakit merasakan daerah yang sakit seolah bergerak mengikuti gerakan telur itu.

Unik memang :)

Biasanya, orang yang sudah ditarik energi negatifnya dengan telur ini akan merasa lebih baik atau insya Allah langsung sembuh. Telur memiliki keistimewaan untuk menyimpan niat dan bisa berfungsi menarik energi negatif, entah itu gangguan fisik ataupun yang mistis.

Oya, setelah telurnya digunakan untuk penyembuhan, segera buang ketempat yang aman (WC dll) atau dibakar, agar energi penyakitnya tidak menyebar.

Silakan coba, jangan percaya sebelum anda bereksperimen dengannya ;)

Salam :)

fahmyarafat.com

#Mantra #TraditionalHealer