Sabtu, 29 Agustus 2015

Bagaimana Membebaskan Diri Dari Mental Block Tentang DUIT Selamanya.

'Apa yang tak kau tau akan menyakitimu'

(Wise Word)

Wah, ini sebenarnya catatan yang sudah lumayan lama tapi entah kenapa saya cari cari nggak ketemu ketemu baik di Notes maupun di Fanpage. Akhirnya setelah mengubek ubek Grup The Secret of Inner Change Technology ternyata ketemu juga.


Alhamdulillaah :D

Ok, langsung saja dikunci lagi, biar nggak kabur lagi hehehe ;)

Saya langsung saja saya :)

1. Apa itu Mental Block Keuangan?

Ia adalah penghambat yang berasal dari pikiran dan perasaan anda sendiri tentang yang belum tentu benar dan lebih banyak salahnya.

2. Dari mana ia berasal?

Dari pemrograman masa kecil lewat perkataan, sikap dan tindakan orang tua yang keliru namun pikiran masa kecil anda tidak bisa menyaringnya dan terbawa hingga dewasa atau bahkan sampai meninggal.

Juga berasal dari lingkungan, budaya disuatu daerah dan perkataan seorang tokoh yang dianggap super sakti dan selalu benar yang diterima mentah mentah tanpa dipikirin matang matang dulu.

Keyakinan bodoh tentang uang juga bisa datang dari sinetron atau film film murahan yang sadar atau tidak masuk dan merasuki bawah sadar anda dengan keburukan dan membawa kemiskinan.

3. Gimana Contohnya?

Beberapa yang sangat terkenal seperti dibawah ini:

- Kalau punya banyak duit ntar nanti selingkuh.

- Kalau punya uang berlimpah nanti jadi sombong dan jahat.

- Uang adalah penyebab segala kejahatan.

- Yang penting bahagia dan bahagia itu nggak mesti dengan uang.

- Semua orang kaya dapat uang banyak dari korupsi dan penipuan.

- Nyari yang haram saja susah apalagi yang halal cuy.

- Jadi orang kaya itu yah nasip nasipan, hanya yang beruntung yang bisa. Nggak usah ngimpi dah elu.

- Tuhan nggak melihat orang dari berapa banyak duitnya tapi seberapa besar takwanya (yang ini bener memang, tapi sering jadi alasan buat males malesan).

- Orang kaya itu hisabnya panjang dibanding orang miskin.

- Orang miskin itu lebih dicintai Nabi.

- Nanti orang miskin lebih cepat masuk surga ketimbang orang kaya.

- Lebih gampang unta masuk dalam lubang jarum dibanding orang kaya masuk surga.

- Semua orang kaya itu pelit dan bajingan.

- Uang itu nggak penting, yang penting kebebasan and always happy bray.

- Dan lain lain

Doktrin doktrin yang membawa kemiskinan itu yang sering menjangkiti banyak orang di negara ini dan secara sangat massive hingga membawa pada kemiskinan massal yang mengerikan dan jadi negara yang tak punya harga diri dan sering diinjak injak tanpa bisa melawan.

Yah itu karena miskin dan semuanya berasal dari Virus Ganas Penyebab Miskin yang kejam dan sangat biadab yang menyebabkan kemiskinan dengan segala efek parah lanjutannya.

Pada tulisan ini, saya akan memberikan cara yang paling praktis untuk membereskan Penyakit Mental Block Khusus Duit yang mungkin sedang bersarang dipikiran anda dan mulai menggila keganasannya.

Cara yang saya bagikan ini adalah gabungan dari beberapa metode keren yang insya Allah sangat Sakti Mandraguna untuk menghajar dan memukul KO sebagian atau semua Mental Block anda dalam urusan duit.

PENTING UNTUK ANDA INGAT!

Anda perlu benar benar menghayati prosesnya terutama langkah awal memasuki kondisi Trance yang memungkinkan bawah sadar anda lebih gampang bekerjasama. Saat bawah sadar sudah terbuka lebar, maka info info penting yang selama ini tersembunyi akan mudah keluar dan itu sangat berharga.

Jadi, lakukan dengan sepenuh penghayatan, habis habisan.

Oya, cara terbaik melakukan hal ini adalah dengan menyuruh teman anda (anda bisa gantian) untuk membacakan beberapa instruksi dibawah agar anda lebih mudah berfokus.

Bisa juga dengan merekam suara anda sendiri di HP dan mendengarkannya sendiri.

Boleh juga dengan menuliskannya diatas kertas atau laptop, dengan syarat anda masuk dulu dalam kondisi Trance lalu melakukan teknik yang sangat mudah tapi luar biasa ampuh untuk menghancur leburkan blocking keuangan yang anda alami.

Pilih yang anda rasa paling nyaman untuk anda dan insya Allah mental block anda tentang uang ini akan KO selama lamanya :)

Ok langsung saja:

- Cari tempat yang tenang untuk berkontemplasi sejenak, karena anda akan memasuki diri terdalam anda untuk mengetahui apa yang selama ini terjadi. Sebelumnya, minumlah segelas air bening agar pikiran anda bekerja dengan lebih maksimum

- Berdoalah dahulu agar Tuhan Yang Maha Memberi Pertolongan lagi Maha Kaya Raya memberi anda ridhaNya, sebab tanpa izin dariNya, anda takkan bisa sukses menjalankan metode ini.

- Setelah berdoa mohon izinNya, Niatkan untuk memasuki keheningan, ambil nafas yang dalam tutup mata anda.

- Lakukan pernafasan dalam selama beberapa menit dan niatkan pernafasan yang anda lakukan ini membuat pikiran semakin tenang, damai dan semakin masuk kedalam diri terdalam anda..

- Setelah anda merasa relax dan damai, Ingt dan pikirkan masalah keuangan yang selama ini anda derita. Tanyakan pada diri anda (bawah sadar)

'Keyakinan atau ide buruk tentang duit apa yang aku simpan selama ini?'

- Biarkan ingatan dan pikiran anda berkelana sejenak. Biasanya, anda akan teringat atau terngiang perkataan, sikap atau tindakan tertentu yang tergambar diingatan anda. Atau anda bisa juga teringat sinetron atau film tertentu yang menyiratkan bahwa orang orang kaya itu bersifat keji dan mungkar.

Apapun itu, bawah sadar anda akan menjawabnya. Jangan mencari cari jawaban, biarkan jawabannya datang sendiri..

Relax lah

- Oya jawabannya bisa jadi berbentuk perasaan yang tidak enak atau tak nyaman dibadan anda. Apapun itu, terima saja dulu dan mari kita masuki langkah berikutnya

'Sejak kapan aku memegang keyakinan ini?

'Dari siapa?'

'Apakah orang itu pantas dipercaya?'

'Kalau aku tidak percaya memangnya kenapa?'

'Ada nggak orang yang sudah kaya raya tapi nggak mengalami hal hal seperti prasangkaku selama ini?'

'Jadi setelah aku tau bahwa semua ini keliru dan salah besar, apa yang perlu aku lakukan sekarang?'

Semua pertanyaan diatas berfungsi untuk untuk menggoyang atau memukuli bertubi tubi Keyakinan Negatif tentang uang yang anda simpan selama ini. Karena dipukuli dan dihajar bertubi tubi itu maka ia akan melemah dan diri anda juga mulai meragukan keyakinan bodoh itu yang sudah menyiksa selama ini.

Lalu, setelah anda mulai merasa semakin meragukan keyakinan keyakinan yang menyesatkan itu, anda boleh juga menambahkan beberapa pertanyaan ini, tetap dalam kondisi menutup mata dan relax yang dalam.

Fungsinya, membuat pikiran anda fokus pada hal yang terbaik yang bisa dilakukan saat ini yang akan memastikan anda langsung action gila gilaan.

'Pada siapa aku mesti belajar keyakinan yang positif untuk mendapat uang yang lebih berlimpah?'

'Supaya semakin banyak uang mengalir masuk kerekeningku, apa 1 hal yang termudah yang bisa aku lakukan sekarang juga?'

'Supaya tetap konsisten, apa saja yang mesti aku hindari dan komunitas mana yang bisa mendukungku jadi semakin kaya?'

Anda akan mendapati jawabannya secara langsung saat itu juga biasanya. Namun jika pun tak terjawab pada saat itu, maka biasanya jawabannya akan muncul pada waktu yang tepat, yaitu saat bawah sadar anda benar benar relax. Maka, anda mesti siap siap dengan catatan atau note di HP anda untuk menangkap ide ide dahsyat dan segera mengeksekusinya.

Kedengarannya ini cuman tanya jawab saja, tapi yang membedakan adalah kondisi saat anda melakukannya yaitu Trance, yang menyediakan begitu banyak informasi yang selama ini luput dari pikiran sadar anda. Bawah sadar anda akan terbuka lebar dan menyediakan informasi serta jawaban apapun saat anda tahu bagaimana mengontaknya.

It's so easy, tapi tak banyak yang tahu. Dan sebagaimana yang sudah kita pahami bersama seperti pepatah bilang 'Apa yang tidak kau tahu, akan menyakitimu'

Yes, anda tersakiti karena selama ini anda belum tau saja caranya. Setelah anda tau caranya, maka bersiaplah menghajar semua mental block yang memuakkan itu dan jadilah tambah berlimpah, insya Allah :)

Ngomong ngomong, cara ini tak hanya bisa dilakukan sekali, namun juga bisa beberapa kali atau berkali kali sampai benar benar beres total. Semakin anda sering mempertanyakan semua keyakinan negatif itu dalam kondisi Trance, semakin anda menghajar dan memukuli habis habisan semua ide ide bodoh penyebab penyakit miskin itu dalam bawah sadar anda.

Hingga akhirnya KO dan kabur dari diri anda selama lamanya.

Ini cara yang teramat gampang dan sangat mudah untuk membasmi dan meng KO Total semua keyakinan negatif anda tentang Uang. Tapi saya tak tahu, apakah anda akan mengamalkannya sekarang juga atau masih juga ragu terhadap keampuhan teknik sederhana yang sebenarnya Sangat Mematikan ini.

Yah itu terserah anda, yang jelas saya sudah melakukan bagian saya yaitu berbagi teknik yang sangat ampuh ini. Kalau anda tak juga mau melakukan metode yang sangat gampang ini dan jadi tetap miskin dalam jangka yang amaaat panjaaang, berarti itu salah anda, jangan salahkan saya ya :D

Ok cukup sampai disini dulu, semoga bermanfaat bagi siapapun yang membaca, mempraktekkan dan membagikannya pada semua yang membutuhkan..

Aamiin :)

NB: Karena kajian ini begitu penting dan dibutuhkan semua orang, saya berencana akan menuliskan kajian lengkap tentang Terapi Khusus bagaimana meremukkan semua mental block keuangan dalam sebuah Ebook yang Sangat Eksklusif dan sangat jarang ada yang mau menuliskannya.

Semoga saya tidak berubah pikiran dan semoga anda beruntung bisa mendapatkannya, kalau saya jadi membuat Ebooknya ;)

Semoga :)
Info Training dan Terapi Langsung atau Via Phone bisa via Inbox atau di:
WA: 082143367469
BB:  7DC 80033
WEB: fahmyarafat.com
         belajareft.blogspot.com
         belajartelepati.com

#Mantra #MentalBlock #Duit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar