Rabu, 17 September 2014

Ebook GRATIS Cara Mudah Memiliki FOKUS Setajam Pedang.


Ebook 'Bagaimana Memiliki FOKUS Setajam Pedang' ini sangat tepat buat anda yang:

1. Merasa bersalah karena target yang anda tetapkan tak juga tembus.



2. Diejek oleh keluarga, teman teman, rekan sekantor dan bahkan sahabat anda karena mungkin anda sudah memberikan pernyataan publik bahwa anda akan sukses pada tahun sekian, ternyata gagal dan anda merasa rendah diri.

3. Merasa sedih karena umur yang terbatas yang diberikan olehNya didunia seringkali anda buang buang percuma dan herannya anda terus melakukannya walau anda membencinya.

4. Gara gara mudah terpengaruh dan tak fokus, anda kehabisan uang untuk membeli banyak ebook, ikut training, workshop dll yang menggiurkan yang menjanjikan dapat uang cepat dan seolah tanpa kerja keras. Lalu ibu anda mengejek anda karena anda terlalu banyak membaca, ikut training ini itu dan tak juga menghasilkan uang.

5. Anda merasa menyesal karena diusia hingga saat ini, anda belum juga merasa sukses sebagai manusia, dalam rumah tangga dan hambaNya.

6. Kerjaan anda dikantor dan target yang perlu anda raih batal semuanya, karena nggak fokus. Bos anda marah marah dan karena anda sudah melakukannya berulang ulang, maka anda beresiko dipecat dan kehilangan sumber duit untuk menafkahi keluarga anda dan lain lainnya, banyak lagi sebenarnya.

Kalau iya, maka semoga Ebook ini bisa membantu anda. Anda juga bisa membantu banyak orang lain dengan memBAGIKAN info ini pada siapapun yang anda sayangi atau semua teman anda. Anda bisa donlot disini https://www.facebook.com/groups/1454761411460181/ juga beserta ebook lainnya.

Semoga bisa bermanfaat besar bagi anda beserta semua orang yang anda sayangi dan menjadi penolong diri diakhirat nanti.

Selamat Menikmati dan segera praktekkan ilmunya.

Semoga semua pembaca Ebook ini dikaruniai rezeki yang penuh berkah melimpah setiap hari, selamanya, dunia akhirat..

Aamiin

#Mantra #Launching

Tidak ada komentar:

Posting Komentar