Selasa, 22 April 2014

Studi Kasus Penanganan Demam Pada Bayi (Part 2, Tamat).


Malamnya, Aysha menangis lagi. Tangisannya keras sekali seperti malam sebelumnya. Saya mulai agak panik dan nyaris menyerah dalam proses penyembuhannya. Hingga akhirnya saya menggunakan Ilmu Pasrah dan menyerahkan urusan sembuh or not nya Aysha pada Allah.


Mendadak, Aysha menelungkupkan diri saat diletakkan ditempat tidur. Saya tiba tiba ingat kalau saya belum mendeteksi tubuh bagian belakangnya. Benar saja, getaran di daerah tulang punggung paling bawahnya sepertinya mengalami cedera yang lumayan gawat.

Maka, dengan ia yang terus saja menangis keras keras dimalam buta, saya menggendongnya sambil mengalirkan energi didaerah yang terganggu. Alhamdulillah, dalam kira kira 7 hingga 15 menitan, tangisan Aysha perlahan menghilang, lalu ia disusui dan menghabiskan sisa malam dengan kedamaian.

Wuih, untung saja memasrahkan pada Allah. Kalau nggak saya mungkin akan terus lupa metode yang bahkan sudah saya ajarkan pada banyak orang karena nyaris panik dan menyerah. Ini juga jadi Re Learning bagi saya agar melakukan diagnosis yang lengkap dan detil sebelum memberikan penanganan, khususnya dalam Penyembuhan Energi.

Tepat setelah bertawakkal penuh padaNya, mendadak solusi muncul dan ternyata memang sangat manjur. Saya sudah mengalami ini BERKALI KALI dalam berbagai kondisi yang berbeda dan memang, IA Maha Pemberi pertolongan. Seringnya, lewat jalan yang tiada disangka sangka.

So intinya adalah:

Skill Energy Healing + Tawakkal padaNya = SUKSES. Tambahan tentang tipsnya, bisa anda baca pada catatan sebelumnya.

Studi Kasus yang ini benar benar sangat menegangkan dan sekaligus mencerahkan. Btw, anda yang mungkin mau belajar Energy Healing, bisa klik link ini https://www.facebook.com/notes/fahmy-arafat-daulay/cara-mendapatkan-ebook-energy-healing-practitioner-rahasia-tertinggi-ilmu-penyem/10151693994031050?comment_id=27472204&offset=0&total_comments=13&notif_t=note_comment dan ikuti caranya

Semoga Bermanfaat Share kali ini dan Salam Energy

Fahmy Arafat Daulay.

Penulis: Energy Healing Practitioner: Rahasia Tertinggi Penyembuhan dengan Media Energy.

http://fahmydaulay.blogspot.com/
http://www.belajartelepati.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar