Kamis, 17 April 2014

Meridian Energy Releasing: Teknik Mudah Meningkatkan Level Energi Fisik dan Mental.


Satu lagi yang sangat membantu adalah dengan menggunakan metode yang saya sebut Meridian Energy Releasing. Menulis dalam waktu panjang juga butuh energi yang besar dan stabil. Kebosanan seringkali melanda saat menulis, apalagi jika anda memang tipe yang mudah bosan kalau kegiatan yang dilakukan hanya yang itu itu saja dalam waktu yang lama.


So, saya mencari cari cara dan akhirnya saya ingat metode yang dulu sekali saya gunakan saat menghilangkan rasa bosan luar biasa saat berpraktek diklinik (2006) memberikan hasil yang sangat menolong.

Jadi, saya menggunakannya dengan target berlatih minimum 3 kali sehari. Itu karena rata rata waktu yang digunakan hanya 10 menitan atau lebih sedikit. Sedikit investasi waktu namun hasil penghematan waktu dan energinya bisa berkali kali lipat.

Yes! Metode ini juga meningkatkan kesegaran ditubuh dan pikiran.Saya juga menganggapnya sebagai The Moving Meditation, karena dalam prosesnya ia juga bermanfaat untuk menenangkan pikiran dan melepaskan stres.

Endorphin atau zat yang menghasilkan hormon kebahagiaan dalam otak juga aktif dan tentu, ini sangat membantu dalam proses kreatif dalam menulis dan banyak hal lainnya.

Intinya, melakukan metode ini, plus teknik teknik pengembangan diri yang sudah saya share sebelumnya, merupakan kombinasi sempurna dan akhirnya menghasilkan karya.

Sempat berhenti melakukan ini dan akhirnya jadi kurang Produktif dan bawaannya kurang enerjik dan bahagia. Jadi, sekarang saatnya untuk semakin rajin berlatih lagi serta lebih gencar lagi menghasilkan karya untuk mengubah dunia.

Selamat Berlatih dan Semakin Bahagia

#Mantra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar