Kamis, 24 Januari 2013

Cara Mempercepat Kematian orang yang susah menemui ajal dengan Doa Pencabut Nyawa.

Ini doa yang ampuh buat mencabut nyawa. 

Sengaja saya memberi judul yang sangat ekstrim seperti ini untuk menarik perhatian anda. Sebenarnya, doa ini adalah doa klasik yang biasa diamalkan para penyembuh tradisional Islam jika mengalami kondisi darurat. Dengan kata lain, klien atau pasien sepertinya tidak bisa ditolong lagi dan sudah terlalu lama meregang nyawa.

Rata rata kecepatannya antara 1 setengah jam sampe satu mingguan. Ada seorang kakek yang ketika saya coba terapi sudah tak bisa berbicara. Saat saya masuk kekamarnya tercium bau nggak enak yang sepertinya si kakek ini sudah buang air besar dan kecil ditempat tidurnya. 

Hal itu sangat mengganggu saya yang waktu itu menggunakan Chikung Pernafasan. Enggak mungkin melakukan pernafasan dan konsentrasi sementara kondisi udaranya luar biasa seperti itu.

Menggunakan Reflexology juga nggak bisa, karena badannya sangat kurus dan lemah. Sudah nggak mau makan lagi. bahkan minumnya pun hanya sesendok sesendok. Wuaaahhh...gimana ini?

Jika  menggunakan pijat akan mendropkan tenaganya sampai tak tersisa sehingga bisa menyebabkan kematian mendadak.Saya pun dengan cepat mengambil keputusan. Saya katakan pada keluarganya agar mengikhlaskan si kakek jika terjadi suatu keadaan yang gawat atau kematian. Keluarga pun menerima dengan lapang dada. Sebelumnya saya sudah memberikan air yang 'diisi' dengan doa itu.

Saya ngobrol sebentar dengan kerabat yang datang tiba tiba dan meminta ijin untuk pulang. Sekitar 1 jam lebih kemudian saya dapat berita kalau beliau sudah meninggal.Inna Lillaah...
Hal yang sama terjadi pada beberapa pasien juga. 

Ada seorang wanita yang vagina bagian dalamnya membusuk karena gangguan emosi berat dan dioperasi. Menurut info yang didapat dia menderita seperti itu disebabkan karena suaminya yang ganteng dan berprofesi sebagai aparat itu melakukan perselingkuhan. Saya nggak tau apa ini benar atau salah. Yang jelas, saat saya dan Pak Beng rekan saya nyampe di RS SA kondisinya sudah lumayan parah.

Nah, saya lalu melakukan Hypnotherapy untuk menenangkan pikirannya. Beberapa jam atau lebih setelah itu menurut keluarga kondisinya membaik. Namun tiba tiba pihak RS memutuskan bahwa dia harus dioperasi hari itu juga. 

Operasi pun dilakukan tetapi beliau ditempatkan diruangan yang penuh dengan orang orang koma sehingga mungkin dia mengalami tekanan berat melihat orang orang yang sedang meregang nyawa disatu ruangan yang sama sehingga akhirnya beliau meninggal.
Sayang memang, padahal beliau itu masih muda dan cantik. 

Tapi bukan itu ceritanya. Sebelum beliau meninggal, saya sempat membacakan doa pencabut nyawa sebelumnya dan saya isikan ke air putih namun ditolak ibunya saat saya katakan air ini untuk mempermudah si pasien. 

Yaitu, jika memang masih ada nyawa maka dia akan sembuh namun jika sudah masanya pulang ke Tuhan maka akan dipermudah. Si ibu merasa takut, namun doa sudah saya isikan.Yang terjadi kemudian adalah si pasien cantik tadi meninggal dengan cara yang tak pernah saya duga.

Sebenarnya, doa ini dikhususkan pada saat Terapis, Dukun Kampung, Ahli Hikmah berada dalam kondisi terdesak yang tak memungkinkan lagi baginya menolong orang yang sudah terlalu parah. Itu sebabnya saya menamakannya DOA PENCABUT NYAWA, karena biasanya digunakan untuk memudahkan proses kembalinya seseorang ke Khaliknya dengan nyaman. 

Banyak cara yang digunakan sepanjang masa dari berbagai aliran. Seorang murid Reiki saya menggunakan reiki untuk proses ini. Orang Islam menggunakan surah Yasin secara umum. Ada yang menggunakan metode menghajar pake dedaunan atau membuka atap ataupun berbagai cara unik lainnya.

Yang saya share disini adalah doa yang saya pake sendiri kalo menghadapi kasus yang beginian. Sangat sederhana dan mudah sekali. Siapapun bisa merapalkannya dan bisa disesuaikan menurut keyakinan masing masing.

Caranya?

1.Pastikan orang yang didoakan memang sudah 'gawat'secara medis maupun secara alternatif. Sederhananya biasanya orangnya susah ngomong lagi atau buang buang air ditempat tidur atau nggak mau makan minum lagi.

2. Ambil segelas air putih dan bacakan doa ini sambil menutup mata dan RILEX 'Ya Allah kalo memang dia masih Engkau ijinkan untuk sembuh maka sembuhkanlah ia segera, TAPI jika memang masa hidupnya didunia sudah habis maka MUDAHKANLAH IA KEMBALI PADAMU Amiiin...

3. Dibaca 3 kali dengan khusyu' dan IKHLASKAN PADA YANG KUASA.

4. Oya yang terpenting, biasanya pihak keluarga ada yang belum ikhlas melepas kepergian anggota keluarga yang sudah sekarat ini, maka diperlukan komunikasi yang baik dan berikan pemahaman tentang pentingnya keikhlasan agar si ahli bait dengan rela melepas kepergian yang sekarat.

Yup, selamat mencoba ya. BTW ini hanya sekedar share pengalaman. Silakan beri masukan atau saran atau bahkan pengalaman anda sendiri yang bisa juga jadi ilmu bagi yang lain termasuk saya dan DOA PENCABUT NYAWA yang menyeramkan ini bisa lebih manfaat tentu saja dalam kondisi yang gawat.

Sesungguhnya, doa ini pernah berhasil dalam sekali kesempatan untuk menyelamatkan nyawa seorang anak kecil yang sudah koma beberapa hari. Namun pada praktek selanjutnya ada yang aneh. 

Lebih sering doa yang sebenarnya memasrahkan kesembuhan terbaik pada Tuhan ini malah mengakibatkan efek terbalik. Rata rata pasien yang berusia tua atau menderita penyakit parah yang mungkin tiada harapan lagi, kembali pada Tuhannya dengan cepat dan mudah. Bagi pihak keluarga ini hal yang menggembirakan, daripada kasihan melihat kerabat itu menderita berkepanjangan.

















8 komentar: